Prinsip Asuransi Jiwa

Terdapat cukup banyak jenis polis asuransi jiwa yang kesemuanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda. Bahkan dalam perkembangan terakhir telah dirancang polis asuransi yang berbeda dengan konsep tradisional asuransi.

Perusahaan asuransi jiwa menerbitkan tiga jenis dasar liputan asuransi, yaitu asuransi jiwa biasa, asuransi industrial dan asuransi kelompok. Terdapat pula perusahaan asuransi jiwa yang menawarkan kesemuanya, sedangkan terdapat pula beberapa yang melakukan kekhususan. Liputan-liputan ini dibedakan oleh jenis nasabah, jumlah nilai asuransi, baku "underwriting” dan pola pemasaran.

Asuransi Jiwa biasa termasuk beberapa jenis program perlindungan berjangka dan seumyr hidup dengan pembayaran premi bulanan. kwartalan, semester atau tahunan kebanyakan polis asuransi jiwa biasa ini dipasarkan oleh agen dan pialang.

Asuransi jiwa industrial dikarakteristikkan oleh jumlah asuransi yang relatif kecil dengan pembayaran premi mingguan dikumpulkan oleh para agen di rumah pemegang polis. Asuransi industrial atau “debit insurance" mawarkan suatu cara pada perorangan yang tidak mampu membeli polis asuransi dengan nilai yang besar, misalnya
asuransi untuk penguburan.

Asuransi jiwa kelompok diterbitkan untuk kelompok pegawai-pengusaha, perkumpulan, serikat kerja dan pemberi kredit dengan tujuan memberikan liputan bagi sekelompok orang yang
terik suatu kontrak. Pemilahan atau “underwrarng” berdasar path
kelompok, bukan perorangan yang diasuransikan.

Selengkapnya Silahkan Download :



Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

December 31, 2019 at 4:21 PM

Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA  dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi.Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di No Wa 085-254-384-488- rasa
senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya 1 allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Literatur Ekonomi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger